Tutorial Menyadap Instagram Orang Lain Tanpa ROOT Mudah 100%

SELAMAT DATANG DI DAILY STORY


Tutorial Menyadap Instagram Orang Lain Tanpa ROOT Mudah 100% - Hallo guys bertemu lagi dengan mimin, Kali ini kita bahas tutorial yaitu Cara menyadap instagram orang lain, Siapa sih yang tidak tau instagram. Nah buat kalian yang mau menyadap silahkan langsung ikuti caranya dibawah ini :

Tutorial Menyadap Instagram Orang Lain Tanpa ROOT Mudah 100%
  1. Langkah awal silahkan anda download dan instal aplikasi thetruthspy disini. Nah sebelum menginstalnya silahkan anda aktifkan unknown source di pengaturan HP pacar/teman anda.
  2. Sudah di instal?? setelah itu anda Register New Account silahkan anda masukkan alamat email beserta password yang masih aktif, selanjutnya tekan Create Account.
  3. Berikutnya akan terbukan halaman Device Administrator setelah itu silahkan anda juga tekan Activate guna dapat mengaktifkan aplikasi tersebut.
  4. Untuk menghilangkan ikon dari aplikasi TheTruthSpy agar tidak ketahuan, silahkan anda tekan tombol Configuration, setelah itu anda juga pilih Hide Icon TheTruthSpy.
  5. Nah sekarang anda balikan Hp pacar anda, lalu mulai proses penyadapan dengan mengakses situs my.thetruthspy.com, login dengan alamat email serta password yang tadi di daftarkan.
  6. Ingat!! aplikasi ini memiliki versi gratis dan juga berbayar atau premium, untuk versi gratis anda hanya bisa melihat GPS History, list SMS, Call History, serta Auto Answer.
  7. Jadi agar bisa menyadap instagram, whatsapp, BBM, facebook, line, maka anda harus menggunakan versi premium atau gold yang berbayar.
  8. Jika anda sudah menggunakan versi premium, silahkan klik instagram history kemudian akan muncul beberapa riwayat penggunaan instagram yang di pakai pacar atau teman anda.
  9. Selesai.

Yuk Subscribe channell kita semoga bermanfaat : http://bit.ly/2sqynYD
Channel yang membahas trik&tutorial dan tiap minggu ngadain event giveaways

SELAMAT BERMAIN SEMOGA BERMANFAAT DAN JIKA ADA REQUEST GAME/APLIKASI ATAU PERTANYAAN LAINNYA BISA HUBUNGI KAMI DISINI : KLIK ATAU BERI KOMENTAR DIBAWAH

#DailyStory
 
BACA JUGA TUTORIAL LAINNYA :

1.
Tutorial Cara Hack Mobile Legends

2. Tutorial Trik Menggunakan Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota Work 100%
3. Tutorial / Trik Hack Mobile Legend (Unlimited Diamonds)
4. Tutorial / Trik Kuota Tsel Murah Terbaru 2017
Labels: Tutorial.

Thanks for reading Tutorial Menyadap Instagram Orang Lain Tanpa ROOT Mudah 100% . Please share...!

0 Comment for "Tutorial Menyadap Instagram Orang Lain Tanpa ROOT Mudah 100% "

Back To Top